Amigos X Siempre (Sahabat Untuk Selamanya)

Naaahhh… kali ini aku nak cerito tentang salah satu film telenovela satu-satunya kesayangan waktu aku masih kecik dulu. Tapi aku nak cerito pake’ bahaso campur ye, palembang dan sok jakarta..? :D Sebelum aku cerito, q nak nanyo. Ado yang tau dak dengan film telenovela cak difoto ini…?

Hahahaaa.. pasti kamu-kamu sudah tau galo kan..?

Yo.. ini adalah film “Amigos X Siempre” (Amigos Por Siempre), artinyo “Friends Forever”, Film telenovela yang di tahun 2000 dengan 115 episode pernah menghiasi layar kaco TV waktu aku masih SD dulu, dak tau kalu kamu.

Dulu waktu masih musimnyo film ini, segalo aksesoris yang berkaitan tentang Amigos X Siempre aku beli. Poster ukuran kecil sampe ukuran besar, bahkan dak ketinggalan majalah yang beritanyo berkaitan dengan film ini pun aku beli. Hahahaa…

Dak katek alasan buat para remaja saat itu untuk dak senang serial telenovela ini, disamping ceritonyo yang seru ala anak-anak, di tambah bumbu-bumbu cinto di kalangan anak-anak bakalan membuat kito dak beranjak dari depan TV. Di tambah lagi dengan wajah ganteng dan cantik dari anak-anak AMIGOS X SIEMPRE.

Kalau lagi nonton Film Amigos, aku sering ditemani cemilan ini:

Dulu film ini tampil di SCTV, sekitar jam 1 atau 2 siang. Hahaa… lupo-lupo inget.  :D

Sering benari antenna TV yang dulu tayangan SCTV memang kurang bagus gambarnyo, naik genteng benari antenna demi biso nonton film ini.

Film nyo jugo sering dibumbui petualangan, pernah disalah satu ceritonyo tersesat di hutan. Pedro selalu melindungi Ana dari gangguan dari teman-teman atau gurunyo yang sering jahil. Untuk mendapatkan pertolongan, rela naik pohon demi untuk mendapatkan sinyal Radio/HaTe (yang galak “Roger”, “Kontek-kontek, “Ganti” itu nah). Hehehe..

Ya Saman, cak cewek be aku cerito. Hahaha…

Aku Dulu hapal nian lagu/soundtracknyo, sumpah deh…!

hapal kareno baco lyric nyo dari salah satu majalah yang aku beli. Tapi sekarang agak lupo.

Seingat aku ado empat lagu di film Amigos X Siempre, yaitu:

1. Amigos X Siempre (La Canción Completa)

2. Paso, Paso

3. Mi Angel De Amor

4. Amigos X Siempre

Tapi aku cuma hapal yang nomor empat be, hehehee…

Aku semalam teringat dengan film-film kesayangan waktu masih SD dulu, tapi yang paling memberikan kesan dan mampu membuat aku tersenyum manis adalah Film telenovela ini hingga aku terlelap semalam, hingga bangun pagi langsung be aku buat tulisan untuk mengenang film Amigos tersebut. Aku cari-cari di google foto-foto para pemainnyo, ya Allah.. dak nyangko la besak-besak galo mereka yo. La ganteng dan cantik galo. Hahahaa..

Payo peh kito kenang lagi para pemainnyo, ado yang ingat dak namo-namo pemainnyo…?. Kalu aku Cuma ingat samo duo pemain pemeran utamanyo be, yaitu Ana(BELINDA PEREGRIN SCHULL); sang pewaris tunggal kaluarga VIDAL. Dan Pedro(MARTIN RICCA), si pangeran yang datang untuk menyelamat Ana dan keluarga Vidal.

- Kito mulai dari si ganteng “MARTIN RICCA as PEDRO”

Martín Alejandro Ricca Peirone yang lahir di Cordoba, Argentina pada December 17 1985 ini sudah menyukai dunia tarik suara sejak umurnya empat tahun. Dan karirnya di dunia hiburan di mulai ketika dia dan dua kakak laki-laki yang lain yang juga menyukai dunia tarik suara bernyanyi bersama pada satu pesta karabat orang tuanya, dan secara tak sengaja salah satu produser rekaman di Mexico mendengar Martin bernyanyi, dan menawarkan kontrak rekaman di mexico. Di Mexico Martin pun mendapatkan tawaran bermain serial TV, yaitu El diario de Daniela.

Dan sejauh ini Martin sudah menelurkan empat album solo. Kereeeennnn yo…?

Beewwww… kagak nahan, bebulu book..!

Huuuaaaahahahaaa…

- BELINDA PEREGRIN SCHULL as ANNA

Belinda lahir di Madrid, Spain pada August 15, 1989 dari pasangan Ignacio Peregrin dan Belinda Schull. Dia punya adik laki-laki bernama Ignacio. dia belajar di mexican school yang bernama Francés Hidalgo. Dia keturunan campuran Spanish dan French, ibu nya asal French dan ayahnya adalah Spanish. Keluarganya pindah ke Mexico. ketika dia berumur 4 tahun. Belinda menunjukan bakatnya pada bidang tarik suara , dan acting ketika berumur 10 tahun. Serial pertama Belinda adalah Amigos X Siempre, yang di produksi oleh Televisa in Mexico.Serial telenovela kedua nya adalah Aventuras en el Tiempo, yang di pasangkan dengan Christopher Uckermann(Santiago). Tahun 2006 Belinda kembali menunjukan talentanya di bidang peran pada Disney Channel Original Movie The Cheetah Girls 2 memainkan peran sebagai Marisol. Premiere nya di adakan pada 25 Agustus 2006 dan menarik 8.1 jura penonton. Belinda menyumbangkan 4 lagu pada The Cheetah Girls 2 Soundtrack, album di releas pada 15 Agustus 2006 di tempatkan di peringkat #5 on the Billboard 200 dan terjual sebanyak 1.4juta copy di U.S.

Ini foto Belinda masih di Amigos X Siempre.

Dan yang dibawah ini adalah foto Belinda yang sudah beranjak remaja ke dewasa.

Cantik ye…? Hehehe…!!!

Oh iyo, ngomong-ngomong tentang Ana. Dulu aku pernah peliharo kancil dirumah, dak tau jenis kelaminnyo jantan atau betino tetap be aku kasih namo Ana. Saking senangnyo aku samo Ana dulu.

Tau dak apo yang terjadi selanjutnyo..?, ibu ku marah kancil itu aku kasih namo Ana. Sebabnyo, namo panggilan beliau Ana jugo.

Hahahahaaa…

- Dan berikutnya adalah CHRISTOPER UCKERMAN as SANTIAGO DEL VALLE

Christopher Uckermann lahir pada tanggal 21 oktobr tahun 1986 di mexico ini sekarang di kenal sebagai seorang pencipta lagu kawakan sekaligus penyanyi plus aktor muda berbakat yang di elu-elu kan oleh kaum hawa. Dan dia juga tergabung dalam grup boy vocal RDB. Pada tahun 1999 ia telah dilemparkan diEl diario de Daniela, anak-anak yang sukses telenovela. Dia kemudian membintangi film Amigos X Siemprepada tahun 2000, bersama penyanyi / aktris Belinda Peregrin. Pada tahun 2001 ia bertindak dalam dan menulis theme song untuk telenovela Aventuras En El Tiempo. Pada tahun 2004 kemudian menatap dalam beberapa episode “Amy, la niña de la mochila azul”

Pada tahun 2004 ia telah dilemparkan diRebelde. Sebuah remake dari telenovela Argentina terkenal Rebelde Way. Dia bermain bersama Diego Bustamante, seorang mahasiswa di cerita fiktif “Elite Way School”, dengan bercita-cita menjadi seorang musisi. Acara ini berlangsung dari tahun 2004 – 2006, dengan total episode 440.

Menyusul keberhasilan Rebelde, pada tahun 2007, Televisa merilis RBD: La Familia, yang membintangi anggota RBD. The sitkom ini didasarkan pada kehidupan fiktif anggota RBD. Karakter dari sitkom tidak didasarkan pada karakter band dalam Rebelde, tetapi dimaksudkan untuk menjadi serupa dengan para aktor ‘nyata kepribadian. Acaranya dari 14 Maret 2007 – 13 Juni 2007, dan hanya berlangsung 13 episode.

Saat ini ia membintangi serangkaian misteri dan fiksi ilmiah Cadabra, diproduksi di Amerika Latin oleh Fox. Mana yang difilmkan di Kolombia di Majestic Hotel.

Dia saat ini ditetapkan untuk memproduksi dan membintangi sebuah film berjudul1985, yang didasarkan pada 1985 Mexico City gempa bumi.

Imut ye mukonyo…?

Cak mano menurut kamu tampangnyo sekarang… cucok ye..?

Nah kalu foto yang ini lucu, busuk caknyo..!

Huuaaahahahaaa…

Dibawah ini adalah foto rombongan Amigos, ada “Aziz Gagap” lho..

Itu disebelah kanan yang pake’ jaket putih dan dalaman hitam.

Hahahaa… bukan “Aziz Gagap” beneran, tapi perannya di film Amigos emang gagap. :D

KARAKTER-KARAKTER LAINNYA DI AMIGOS

Untuk para pecinta film telenovela Amigos X Siempre, ini ado link untuk download soundtracknyo.

Klik –> Download Amigos

aahhh… kangen nian aku dengan film ini. Dengar lagu nyo be ado raso haru cakmano gitu…!!!

Kangeeeeeennnnn…!

Aku Cuma berharap semoga film Amigos X siempre ditayangkan lagi di salah satu TV di Indonesia tercinto ini. Khususnyo untuk SCTV semoga berekenan menayangkan lagi film tersebut.

Aku mohooonnn…! *_*

Untuk mengobati raso rindu dengn film ini, payo peh kito benyanyi be,

Aku persembahkan untuk kamu para pecinta Amigos X Siempre.

Amigos x Siempre

Si te sientes trsite
y algo anda mal
debes de ponerte
siempre a pensar
q tienes a un amigo
en quien puedes tu confiar
tu y yo siempre juntos
no nos detendran.

Tu eres la persona
q me ayudara
es nuestro destino
el q nos apoyara
a q tu
y yo
amigos x siempre
encontremos un gran final.

Eres alguien en quien confiar
vamos juntos vamos ya
buscando la felicidad.

Ven y acercate un poco mas
amigos x siempre hasta el final
luchando x la libertad.

Tu y yo siempre juntos
sin mirar atras
esa es la manera
de alcanzar la libertad.

Toma ya mi mano
tienes q confier
debes de ponerte
siempre a pensar.

Q tu y yo
los dos
amigos x siempre
encontremos un gran final.

Eres……

Ven……

Amigos x siempre
contra el muro debes luchar
amigos x siempre
amigos x siempre
contra el muro debes luchar
tu y yo hasta el final
tu y yo amigos siempre.

Dengan berakhirnyo lagu ini diiringan letusan, dentuman, dan warno-warni kembang api dilangit.

Aku ucapkan sekian dan terima kasih atas waktu kalian untuk membaco tulisanku ini.

Oh iyo, sekali lagi untuk SCTV,

Please… tayangkan lagi film Amigos X Siempre.

Hehehe… masih ngarep. ^_^

NB: Tau dak, aku nulis ini sambil dengar lagu soundtrack film Amigos terus-terusan diulang lagu nyo tanpa henti. ^_^

Belinda Peregrín Schüll

About these ads

Tentang isrin20n3

Aku ingin menjadi cahaya yang mampu menembus kegelapan, Biarkan aku menjadi cahaya itu untukmu yang menyangiku (ISRIN).
Tulisan ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

18 Balasan ke Amigos X Siempre (Sahabat Untuk Selamanya)

  1. isha berkata:

    hmmm……
    susah bgt yha aku download film ini secra full, bisa bantu aku tidak?????

    • isrin20n3 berkata:

      kalau q suka download di youtube, krna untuk yang full saya cari gak ketemu.
      cari z di youtube dengan keyword “Amigos X Siempre”.
      Selamat mencoba…!!! ^_^

  2. Tio Putra berkata:

    Setuju aku dengan kak isrin, film ini bener-membekas nian di hati kito, dan jugo kak isrin aku setuju dengan kaka mengenai usulan untuk nayangke lagi acara ini di SCTV. Makmano klo kito buat group fb yg ndukung untuk telenovela amigos x siempre ini untuk tayang lagi di SCTV, kareno caknyo peminatnyo cukup banyak, kalo la sudah banyak kito ajuke ke SCTVnyo nian kak, cak mano kak menurut kakak??

    • isrin20n3 berkata:

      hhhmmmm… usulan yang bagus. :)
      q pernah kirim email permohonan ke SCTV tapi dak ditanggapi. hahaha…!!!
      mungkin kita coba dengan usulan u tersebut. mohon doa z untuk para penggemar film Amigos X Siempre, semoga filmnya ditayangkan kembali. ^_^

  3. memel berkata:

    kirim email permohonan na ulang donk,cva tau d tanggapin

  4. ardy berkata:

    kawan aku ngefans bgt ama nih film
    tolong cariin link film nya donk

    • isrin20n3 berkata:

      kalau link filmnya udah saya cari sampai menyelam kedasar lautan di internet ini sampai sekarang belum ketemu. coba z download dari YouTube. :)

  5. Ika Purlistyani berkata:

    huwaaa…. jd inget jaman jaman Sd.. kangenn

  6. Diandra berkata:

    jual dvd nya ada gak ni yah??

  7. zie knight berkata:

    wah kak,,,hmmmmm jadi teringat masa sd,,, smpe q ngikuti bbrapa film stelh film ini rampung di mainkan
    yg petualangan amigos n mariana dan silvana
    tau kah akak??

  8. aqila7 berkata:

    minta link downloadnya dong kanen banget sama film itu

    • isrin20n3 berkata:

      Kalo link full movie nya belom ketemu sampe skrg, coba aja cari di youtube.
      Walau gak full, tapi lumayan untuk sedikit ngobatin rasa rindunya. :)

  9. Ridha berkata:

    kak, boleh minta youtube nya film Amigos x Siempre g??

  10. kak isrin, boleh minta youtube nya Amigos X Siempre g??

  11. seru cerita kamu in. . . :D
    jd pengen kembali kemasa anak” lg ee, nonton telenovela d’rmh tetangga karna dulu aq gag punya tipi sndiri. . . hahahahaha

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s